Tuesday, February 28, 2012

Jepret!

Kamera. Sebuah gadget yg menurut saya paling punya manfaat yg sangat banyak. why? Karena kamera, kita bisa save memory about our life. Menyimpan banyak moment-moment yang gak bisa kita simpan di otak namun bisa kita simpan didalam sebuah kamera. Sangat useful bgt.
Saya sebagai fotografer yang masih amatir merasakan kegunaan dari kamera tersebut. Saat melihat klise-klise lama dari film kamera jadul membuat saya langsung teringat moment apa yg sedang terjadi saat itu. Membuat saya tersenyum setelah melihatnya.
Kamera juga bisa sebagai comedian loh. Percaya? Coba saja ketika kita memfoto objek2 seperti candid orang-orang disekitar kita dan setelah melihat hasilnya terkadang membuat kita tertawa terbahak-bahak.
Saya sangat suka memfoto pada objek-objek tertentu. Misalnya saya suka memfoto candid orang-orang contohnya seperti ini:


"there is the love in their smile"

Saya juga suka memfoto orang-orang yang sedang konser




"L'Aphalpha"

"Maliq And D'essentials"

"IMT Inagurasi"

saya juga memfoto beberapa model...


"Ka Gischa"

"Dea Daulika"

Sebenernya msh banyak kesenangan dalam dunia fotografi saya. Tapi cukup itu dulu hasil jepretan saya. Di lain kesempatan akan saya posting lebih banyak lagi. :)) salam jepret!!!!!

No comments:

Post a Comment