Tuesday, October 2, 2012

Creative Thinking #4: Google Chat

sebenernya ini udah mentok, mentok banget buat berpikir kreatif. arrrgggghh!!! Kreatif itu gak bisa dipaksakan, bener deh. Kreatif itu....

Yaa Google.
Siapa sih yang gak tau kecanggihan dan kekreatifitasan search engine ini. kalo kata disinetron sih DOUBLE WOOOOW *mata muter2. Siapa yang gak takjub sama si Google ini. Dia tau segalanya loh. Hanya dengan memasukan keyword yang pengen kita cari, langsung deh dengan cepat si Google memberikan informasi2 yang kita cari. Kok hebat ya? Dia tuh makhluk dari mana sih?! Kok segala2nya tau?!! SIAPA DIA???!

Andaikan Google ini hidup. Saya pengen nanya banyakkkkk banget sama dia. Tentang ilmu sihir apa yang dia pake dan sgala macemnya. Tapi terkadang si Google ini suka rada lama mencari informasi. Yaa mungkin internet saya sih yang lemot makanya si Google ini gak gerak cepat. Kalo disaat masa-masa sedang mepet kan rasanya kesel banget Google gak bisa dipake. NAH!!!

Kenapa Google gak bikin suatu program Google Chat. Google Chat ini semacam program chatting dengan si Google, maksudnya kita bisa nanya informasi-informasi yang kita inginkan dengan cara chat pada Google. Program ini tentunya lebih cepat aksesnya. Kita gak perlu nunggu loading yang lama untuk ngedapetin informasi. Google Chat ini juga bisa diajak ngobrol tentang apapun. yaa kaya chat sama orang aja. pasti lebih seru sih, apalagi untuk yang gak punya pasangan, Google Chat bisa tuh di modusin hehe.

Intinya sih Google Chat ini aplikasi biar kita bisa tau informasi lebih cepat dan tepat dari si Google. Sekian.

1 comment:

  1. hahahha setuju sama postingan mu ini med.. cocok buat kamu yg ga punya pacar :))))))

    ReplyDelete