Wednesday, November 14, 2012

Creative Thinking #7: Helm Penunjuk Arah

Saya pengendara motor. Pengendara motor yang amatir. Maksudnya sebagai pengendara motor saya termasuk orang yang gatau jalan, butaaa bgt sama arah. Kalo gak dibimbing mungkin saya bisa nyasar2 ke dunia antah berantah. NAH! ide kreatif pun muncul saat saya memang sedang nyasar. Kesel bgt. Saya harus nanya ke beberapa orang yg kadang jawabannya suka beda satu sama lain. Kan jadi bikin keder sendiri.

Kenapa gak dicoba buat Helm Penunjuk Arah?

yaa sistemnya kaya sistem navigasi di mobil2 gitu. Tapi ini navigasinya di kaca helmnya. tenang aja. Navigasinya juga gak bikin ganggu pemandangan saat mengendarai motor. Jadi pengendara motor masih bisa mengendarai dengan aman. contohnya kaya yg punya nya si Iron Man di film Avangers nih:



Terus selain itu juga akan ada voice yang akan membimbing kita ke arah yang benar. Gak beda jauh kok sama navigasi dimobil.
Dengan begitu kan para pengendara motor khususnya saya yang buta arah gak akan nyasar2 lagi kalo mau pergi sendirian.

No comments:

Post a Comment