Tuesday, November 27, 2012

Creative Thinking: Sepatu Roket

ide kreatif ini saya dapat ketika saya lagi di jakarta. Kena macet, udah biasa sih di jakarta. Tapi masa gak ada kemajuan sama sekali sih dari dulu sampe sekarang macetnya masih aja ada malah nambah parah. 1 orang itu menaiki 1 mobil pribadi ya gimana mau gak macet coba. kebiasaan orang2 jakarta yang manja, gamau naik angkutan umum apalagi kalo disuruh jalan, beuh paling males (saya tau krena saya juga orang jakarta -__-)
Oke, saya bukan siapa-siapa saya hanya masyarakat yang tinggal di daerah jakarta yang merasa muak dengan kemacetan di jakarta. Saya cuma mau nyalurin ide kreatif saya gimana cara supaya jakarta kemacetrannya bisa diminimalisasi.
JENG JENG...."Sepatu Roket". terdengar gak mungkin sih tapi namanya juga ide kreatif walaupun sedikit gak masuk diakal tetap saja itu adalah ide kreatif. Yaa sepatu roket. Sepatu yang dilengkapi dengan perangkat mesin roket. jadi kita bisa terbang bebas diangkasa dan bisa sampai ke tujuan tanpa harus merasakan kemacetan di jakarta. Sepatu ini gak seperti roket banget sih, spatu ini gak bisa terbang sampai ke bulan ya yang wajar-wajar aja asal kita gak bakal kena macet. kekurangan dari sepatu ini saya yakin menggunakannya akan sangat sulit, seperti mengatur keseimbangan dan lain-lain. juga yang pasti harganya akan sangat mahal karena saya yakin membuat perangkat sepatu roket ini pasti susah banget. Sekian

1 comment: