Sunday, February 26, 2012

my campus life

hmm sudah lama gak posting di sini nih, tempat saya mencurahkan isi hati haha (who cares). Hari demi hari pun berlalu, kehidupan terasa biasa-biasa saja. Masih menjadi mahasiswi yang "kupu-kupu" (maksutnya kuliah pulang, kuliah pulang). Sudah berapa minggu saya gak pulang ke tempat dimana keluarga saya berada. Padahal kalaupun pulang rumah saya gak jauh dari Bandung kok cuman...ya waktu yang belom memperbolehkan saya pulang. Beberapa aktivitas kemahasiswaan harus saya kerjakan dalam waktu yang sangat sempit dan singkat. Ya, saya kini menjadi salah satu bagian dari organisasi mahasiswa. Salah satu cita saya tercapai. Alhamdulillah. Dan alhamdulillah lagi saya bukan menjadi mahasiswi yang "kupu-kupu" lagi. "kupu-kupu" ini berubah menjadi "kura-kura" yaitu kuliah rapat, kuliah rapat hehhe. setidaknya saya gak perlu menghabiskan waktu di dalam kamar kostan lagi. Saya bisa sharing-sharing ilmu yang bermanfaat dari organisasi tersebut. Bahkan saya bisa ngakak bareng sama orang-orang yang saya kira mereka itu serius. Seru juga ternyata. Tapi disini lah tantangan kehidupan ngampus saya. Harus bisa mengatur waktu. Saya juga gak lupa untuk menempelkan Post It yang berisi schedule saya di berbagai sudut kamar saya. Agar saya ga lupa untuk menyisihkan waktu untuk ngaji di masjid, lalu pergi ke tempat les, dan lain-lain. Jadi ya ini lah kehidupan kampus saya. Sedikit membosankan sih. Tapi waktu berjalan dengan cepat kok. Nanti juga gak bakal kerasa kalo saya sudah memiliki gelar dan lulus sarjana dalam waktu 3.5 tahun AMIEEEENN!!!

No comments:

Post a Comment