Saturday, April 21, 2012

feel the jazz

hey happy people, how's your day? in this time i will show you a quality band that Indonesia ever had (my opinion). Band ini berlairan Jazz. Kenapa gue bilang band ini berkualitas padahal gue gatau sebenernya band berkualitas itu seperti apa kriterianya. Yaa ini sih pandangan gue aja. Band ini tuh beda aja dari yang lain. Band ini bisa bertahan dialirannya padahal band-band lain sedang bersaing dalam aliran ala2 melayu.

oke, i give you some clue. Band ini punya beberapa lagu andalan seperti terdiam, untitled, menari, dan masih banyak lagi. I think you can guess it. wali yaaa?? pasti Radja deh!! mmm...kayanya soneta nih! 100 %salah besar pemirsa!

This is it....


MALIQ AND D'ESSENTIALS! 
siapa yang gatau band ini acung?!! you gotta love this band!

Kenapa gue bilang harus suka band ini dengan pemaksaan?? Please open your ears guys! lagunya asik-asik banget, easy to listen, sangat berkualitas! gak salah kalo band ini bakal go international. ada satu hal lagi yang bikin gue bertahan banget sama band ini. mereka kalo tampil itu bisa bawa kita joged-joged hahaha. but seriously, mereka selalu punya yang aneh-aneh saat tampil diatas panggung yang bikin gak flat. 
Oh iya! satu lagi yang bikin gue jatuh cinta klepek-klepek kejang-kejang sama band ini adalah....


Lale!!! (guitarist)


handsome guy! damn damn damn! 



mau dong jadi gitarnya :3



argggghhh how can he so handsome like that?!!! 

oke sorry kalo agak freak, but im so in love with him lahhhh hahhaa and in love with Maliq too ofcourse :)


No comments:

Post a Comment