Thursday, April 26, 2012

opinion

temen 1: "eh Z*RA lagi diskon nih murah-murah loh Rp.400.000 semua"
gue: ..........
temen 2: "eh lagi murah-murah banget loh ini gak lebih dari Rp.500.000"
gue: ..........

iya gue cuma bisa terdiam, what? harga segitu dibilang CUMA?? gue beruntung dari kecil udah diajarin gak boleh hedon sama nyokap bokap. serius, baju termahal yang pernah gue beli itu seharga Rp. 200.000 bener deh ga boong, itu juga belinya di tanah abang. tapi jangan salah yaelah bajunya mirippp bgt sama yang harga2nya selangit itu cuma yang ini merknya "ZAHRA" hhaha. 

dipikiran gue saat temen-temen gue bilang harga-harga baju yang dibilang "cuma" itu adalah 
"hey guys, the money still belongs to your parents"
mungkin lo masih gampang minta-minta ke orang tua lo buat beli2 baju itu, tapi suatu saat lo bakal ngerasain gimana susahnya nyari duit. dari pada untuk beli baju yang gak bakal awet, mending 400.000 itu lo bagi setengah untuk sedekah yang pasti nilainya bakal awet sampe lo di akhirat *ciyeee.


No comments:

Post a Comment